Sabtu, 20 November 2010

Aku 2 tahun yang akan datang

Kenapa saya menuliskan atikel ini?alasannya karena ini adalah salah satu tugas mata kuliah bahasa Indonesia.dan tujuan menulis artikel ini agar saya mempunyai misi dan visi untuk 2 tahun yang akan mendatang.bagaimanakah kehidupan saya 2 tahun yang akan mendatang?apakah hidup dan keadaan saya lebih baik dari sekarang ini?oleh karena itu agar kehidupan saya 2 tahun yang akan mendatang lebih baik saya harus mempunyai rencana dan target apa yang akan saya capai pada 2 tahun yang akan mendatang
Dengan adanya artikel ini harus menjadi motivasi saya apa yang ingin saya gapai dan apa yang ingin capai.oleh karena itu saya harus mempersiapkan diri mulai dari sekarang dengan salah satunya menulis artikel ini
Ada pepatah inggris yang berbunyi “where there is a will there is a way” dan begitu juaga ada kata mutiara arab yang berbunyi” man jadda wa jadda” yang arinya barang siapa yang bersungguh sungguh maka dapatlah ia.
Untuk menggapai 2 tahun yang lebih baik dari sekarang maka saya harus bersungguh dengan memperssiapkan diri dari sekarang.dan pada artikel ini saya akan menjelaskan apa yang akan saya capai pada 2 tahun kemudian
Aku 2 tahun kemudian adalah:
1.insya allah sebelum tahun 2012 saya lulus kuliah menjadi seorang sarjana yang memliki indeks prestasi 3,50 semoga target saya ini dapat tercapai.amin yaa rabbal allamin
2.saya mendapatkan perkeerjaan yang baik ,layak, dan halal dan dapat berpenghasilan yang lebih.amin yaa rabbal allamin
3.jika saya sudah mempunyai pengahsilan yang lebih saya berniat untuk membuka usaha,yang saya niatakan untuk membuka usaha yaitu usaha bakso dan usaha pencucian motor.semoga alla menghendaki
4.saya sudah mempunyai basic 2 bahasa asing jika saya tidak senantiasa mempraktekan ilmu saya mungkin saya akan kaku untuk berbicara bahasa asing.yang telah saya miliki pada saat ini adalah kemampuan berbicara bahasa inggris dan arab.agar pada 2 tahun kemudian saya mampu berbicara bahasa asing dengan lancer maka saya harus menekuni dari sekarang
5.saya kuliah diuniversitas gunadarma dengan fakultas ilmu computer dan mengambil jurusan system informasi cenderung menjadi seorrang programmer oleh karena itu saya harus mampu menguasai bahasa pemrograman minimal 3 bahasa pemrograman yang saya kuasai.saya berniat untuk mempelajari bahasa pemrograman visual basic,java dan database




Inilah target saya pada 2 tahun yang akan mendatang semoga allah mempermudahkan saya dalam belajar dan mencapai cita cita saya.karena allah telah memperingatkan kita kepada manuasia dengan surat al ashr(demi masa) pada surat ini allah swt memperingatkan kita kepada manusia bahwa kita dalam kerugian kecuali hanya orang orang yang beriman dan beramal shaleh.dan uswatun hasanah kita telah bersabda
”barang siapa yang hari ini lebih buruk dari hari kemaren maka celakalah ia,dan barang siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemaren maka beruntunglah ia”semoga kita dikategorikan menjadi orang orang yang beruntung.
Dengan adanya artikel ini dapat menjadi motivasi saya agar saya dapat menjadi lebih baik.dan dengan adanya artikel ini menjadi garis besar apa yang saya capai pada 2 tahun yang akan mendatang.mungkin sampai disini artikel yang berjudul aku 2 tahun kemudian semoga bagi pembaca blog saya dapat menjadi inspirasi bahwasanya hidup kita harus mempunyai target agar kita tidak digolongkan menjadi orang orang yang merugi
Wassalam

3 komentar: