Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara Instalasi Pro Evolution Soccer 2011 by abas nurrahman

Cara Instalasi Pro Evolution Soccer 2011

Resensi oleh:Doedo
Anda harus membeli Pro Evolution Soccer 2011 DVD

Setelah Anda membelinya, ikuti petunjuk ini:

1. Masukkan DVD ke DVD Drive.

2. Tunggu sampai autorun membaca DVD.

3. Kemudian, proses itu dimulai.

4. Setelah proses ini selesai, PES 2011 kotak akan muncul dan Anda harus klik install.

5. Setelah itu, installer akan menginstal PES 2011 ke dalam drive anda (contoh: C: \ Program Files \ Konami \ PES 2011)

6. Setelah itu wil installer; menyelesaikan proses.

7. Salin “PES 2011″ dan “rld.dll” dalam folder crack yang dapat Anda temukan di direktori 2011 PES setelah Anda dapatkan dari DVD (contoh: E: \ Installer \ PES 2011 \ Crack)

8. Kemudian, bermain dan menikmati GAME:)

Cara Instalasi Pro Evolution Soccer 2011 Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2120637-cara-instalasi-pro-evolution-soccer/
atau ada 2 alternatif yaitu
. Alternatif Pertama

Alternatif ini mungkin adalah cara paling mudah mengingat kita tidak perlu mengekstrak file terlebih dahulu. Versi CD ini saya temukan di kawasan Bali. Versi CD ini mungkin yang paling cocok bagi pemula yang belum terlalu paham betul tentang komputer. Coba lihat gambar disamping! Berdasarkan gambar di samping sangat jelas bahwa kita tidak perlu mengekstrak tetapi kita hanya perlu menjalankan installer seperti game pada umumnya. Yang membingungkan paling hanya bahasanya. Tetapi kita tidak perlu bingung karena kita cuma harus menekan tombol yang berpanah . Sesudah itu tunggu sampai selesai dan game bisa langsung dimainkan.

2. Alternatif Kedua

Ini yang mungkin cara yang sedikit rumit bagi pemula. Karena harus mengekstrak terlebih dahulu. Sebenarnya cara ini tidak rumit tetapi masih ada orang yang bingung. Pertama kita install Daemon tools sebagai persiapan. Jika sudah ada tidak perlu diinstal. kemudian kita jalankan file ekstrak dan tentukan folder tempat file yang diekstrak. Jika sudah jalankan dan tunggu sampai ekstrak selesai.

Setelah selesai kita harus mulai memakai Daemon Tools. Coba lihat gambar di samping. Sesuai gambar kita harus melakukan proses mounting . Caranya gampang klik kanan ikon taskbar daemon tools klik virtual drive lalu klik mount image dan cari file hasil ekstrak tadi.




Nah sesudah itu autorun akan muncul lau klik instal.Tunggu sampai selesai . Setelah selesai Copy Crack ( Jika ada ) pada folder PES 2011 Yang telah ditentukan saat instalasi tadi. Contoh C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2011. Setelah Copy reboot lalu mainkan. SELESAI DECH!

Itulah dua cara yang saya ketahui dalam menginstall PES 2011. SEMOGA BERMANFAAT DAN SELAMAT MENCOBA

2 komentar:

  1. wlok wkt play dia mnta serial gmn tuh? tp bkn crack.

    BalasHapus
  2. wkwkwk..kenapa ga share yang 2012 boss..
    yang 2011 kan dah lama banget..bahkan banyak yang dah ga maen 2011 lg.. cuma ngasih info aja..
    1 lg ..dstu katanya suruh liat gambar disamping??perasaan ga ada gambar apa2..haha copas ni bung abas

    BalasHapus