Jumat, 22 April 2011

it's my jurnal

kenapa gw buat tulisan ini?n kenapa tulisan ini berjudul it's my jurnal ..semua ini adalah tentang kehidupan gw yng lika liku..kadang kala gw taat dan kadangkala gw mennyimpang?

gw tau kalo hidup itu singkat.semua hanya berbeda berap lama kita hidup di dunia ini.ada yang lama ataupun sebentar.tapi akan berarti lagi kalo hidup kita bermakna,dan kelak nanti ketika kita meninggal dunia semua menangis akan kepergian kita?menjadi otang yang bermamfaat untuk orang laon itu tidak mudah semudah kita membalikkan kedua tangan kita.tapin anything is possible?

kita dilahirkan bagaikan seputih kertas kosong yang belum dicoret atau di ukir dengan tinta apapun?mau diapakan kah kertas putih ini?akankah kita coret dengan tinta yang kotor?atau dengan tinta yang penuh warna dengan kehidupan?atau dengan tinta emas yang begitu mengkilau?
kitalah yang menentukkan itu semua?desai proposal hehidupan ada ditangan kita?dan yang maha kuasa lah yang akan menentukkan segalanya?

kehidupan kita,kitalah yang ukir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar