Rabu, 16 Desember 2009

Resep Awet Muda Michelle Obama

Washington: Menjadi awet muda adalah hal yang sangat diidam-idamkan para wanita. Oleh karena itu Michelle Obama menggunakan apel Swiss untuk perawatan kecantikannya. Sayangnya apel ini jarang berbuah. Menurut majalah Vogue Amerika Serikat, Michelle membeli serum yang menggunakan ekstrak dari sel-sel batang apel Uttwiler Spatlauber seharga 215 pound, demikian laporan Telegraph.

Varietas jenis ini sangat unik, yaitu apel yang sudah dipanen selama empat bulan masih terlihat segar. Berbeda dengan varietas apel biasa yang tidak tahan lama, alias mudah mengkeriput.

Apel Uttwiler Spatlauber kini terdapat dalam krim dan serum, sel-sel induk dari buah dapat merangsang sel-sel induk kulit manusia, hal itu dapat melindungi regenerasi sel kulit dan menunda terjadinya keriput. Pemakaian yang teratur dapat mengurangi keriput rata-rata 15 persen setelah empat minggu.

Apel Uttwiler Spatlauber sedang menjadi sorotan di dunia kosmetik. Sebagai terobosan terbaru resep anti penuaan yang menarik sekitar 100 perusahaan kecantikan di Eropa, Asia, dan Amerika Serikat, termasuk Lancome dan Chantecaille.(AYB):diliput dari liputan6.com

1 komentar: