Minggu, 26 Januari 2014

KENAPA IKUT VSI & APA KEUNTUNGGANYA BAGI KITA ?

  SILAHKAN JOIN LINK DI BAWAH INI , MARI SUKSES JAMA'AH DENGAN TIM KAMI..


 
 
SEDIKIT PENJELASAN DARI TIM VSI : 
“Apa yang saya lakukan setelah bergabung di VSI ini yang sering menjadi pertanyaan para mitra baru atau calon mitra baru”.

Berikut beberapa tanya jawab menyangkut informasi tersebut diatas

[T adalah” tanya”, J adalah” jawab”]:

T : Pak/Ibu apa yang akan saya lakukan setelah saya bergabung dengan bisnis VSI

J : Tujuan bapak/Ibu bergabung di bisnis VSI apa pak ?
1. Ikut ikutan teman ?
2. Ingin jualan pulsa dan tagihan listrik?
3. Ingin bisa bayar listrik, beli pulsa, dll secara mandiri (tanpa harus ke counter maupun ke kantor pos untuk bayar tagihan listrik bulanan atau beli token listrik).
4. Untuk mendapatkan passive income/ bonus berkelanjutan di bisnis jaringan VSI ini.

Jika bapak/Ibu tujuannya nomor 1 dan 2, mohon maaf pak/bu, silahkan ditutup saja, tidak usah dilanjutkan, karena kalau ikut ikutan teman, ini kesannya Anda cuma buang-buang duit saja, apalagi pilihan ke 2, Anda ingin jualan pulsa, Mohon maaf , harga dasar pulsa di VSI sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga dipasaran (harga dasar ketika kita bergabung di bisnis counter pulsa). Karena VSI bukan Bisnis Server Pulsa.

Untuk itu Anda jangan mengeluh dan kaget jika melihat harga dasar pulsa di VSI sedikit mahal dibandingkan dengan harga di Server Agen Pulsa, tetapi VSI mengerti kebutuhan masyarakat/mitranya, Harga dasar di VSI tidak akan mungkin melampaui harga jual counter/retail (inilah yang bisa membantu anda untuk pilihan ke 3, anda tidak perlu lagi ke counter untuk beli pulsa, cukup dengan HP anda sendiri, Anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa, beli token listrik, bayar tagihan listrik tanpa harus repot repot ke Loket PPOB, Kantor Pos dll) plus Cashback pula for all transaction.

Pilihan nomor 4. Banyak sekali passive income / komisi / bonus yang bisa kita dapatkan di bisnis vsi ini, mulai dari bonus ajak teman/mitra baru (bonus sponsorisasi Rp. 50.000/mitra gabung), bonus pasangan Rp. 25.000/1pasangan (kiri dan kanan). Bonus generasi, bonus royalti dan bonus bonus lainnnya termasuk bonus reward.
Dan perlu diketahui juga, di VSI tidak ada istilah tutup poin lho , jadi santai aja, anda menjadi mitra vsi tanpa harus tutup point anda tetap menjadi member vsi seumur hidup, jadi dengan bergabung Rp ,-275.000 anda sudah menjadi mitra baru VSI seumur hidup tanpa harus bayar lagi.
Keuntungan lainnya adalah terbentuknya 10juta komunitas di dalamnya dimana, dengan jumlah mitra aktif sebanyak 10juta sudah bisa dibayangkan bisnis-bisnis strategis di Republik ini bisa diakusisi oleh mitra-mitra VSI sesuai dengan tujuan utamanya “ Sukses Berjamaah”.

T : langkah apa yang harus saya lakukan pak/bu setelah saya gabung ???

J : tinggal 2 pilihan buat Anda , jika anda ingin melakukan pembelian pulsa, token listrik, bayar tagihan listrik, kartu halo, tagihan langganan tv indovision, maka yang Anda lakukan adalah : melakukan pengisian dompet pulsa atau istilah nya lakukanlah deposit saldo ke VSI, dengan seperti itu anda akan memiliki modal / dompet pulsa yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam fasilitas yang ada di VSI.
Pilihan ke 2 Anda ingin mendapatkan bonus passive income di VSI , maka yang harus anda lakukan , ajaklah keluarga, teman atau tetangga Anda, cukup mensponsori 2 mitra baru (bagi yang gabung 1hak usaha / basic) anda sudah punya kesempatan yang berlipat lipat ganda bonusnya (pelajari marketing plan).

Media media promosi yang bisa Anda gunakan adalah :
1. Secara Online : facebook, twitter, google plus, iklan baris gratis, iklan baris berbayar, dll
2. Secara offline : sebar brosur, menginformasikan vsi ke tetangga atau teman
Jika hal tersebut bisa anda lakukan, maka hasil yang anda dapatkan akan luar biasa (berdoa dan berusaha).

Perlu Anda ingat : kebanyakan mitra baru pengennya segera dapat bonus bonus dan bonus, padahal baru masih 1-3 hari bergabung, kadang sudah mengeluh, dll.
“Ingat semua butuh proses, tidak otomatis langsung dapat banyak dan sebagainya”

Benih itu ada tahapan proses , mulai disemai, ditanam, dipukup, besar, berbunga dan berbuah, Itu yang perlu dipahami.

Berikut ini kami sajikan Tabel promo perdana, cashback dan point reward untuk program Vpay.
Promo perdana berlaku terbatas waktu sesuai dengan ketersediaan dan tidak bersifat mengikat dan mengenai penjelasan secara detail dapat dilihat kembali disini: "Cashback, Point Perdana dan Point Reward".


*) Paket Perdana = Paket Uang Digital = Paket Pendaftaran
*) Prosedur penukaran P3 bisa dipelajari di sini atau menghubungi CSO Kami

 
 Keterangan :

  • Setiap CashBack yang diterima oleh Mitra VSI akan dikenakan biaya administratif 10 persen.
  • Jumlah CashBack dalam bentuk Rupiah akan ditransfer ke rekening Mitra VSI setiap hari Rabu dengan nilai nominal minimal Rp 150.000,- (nett).
  • Jumlah CashBack dalam bentuk Deposit akan diterima Mitra VSI setiap hari Senin dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- (nett).
  • Perhitungan CashBack dilakukan dengan periode Senin sd Minggu pk 12.00 malam (waktu server).
 SILAHKAN JOIN LINK DI BAWAH INI , MARI SUKSES JAMA'AH DENGAN TIM KAMI..







3 komentar: